18.000 Pohon untuk Temanggung #Railfriends, sukseskan program BUMN Hijaukan In…


 

18.000 Pohon untuk Temanggung

#Railfriends, sukseskan program BUMN Hijaukan Indonesia, KAI salurkan bantuan bibit pohon senilai 200 Juta di Temanggung.

Penyerahan bibit sebanyak 18.000 batang diberikan secara simbolis oleh Executive Vice President  KAI Daop 6, Iwan Eka Putra, yang merupakan perwujudan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) KAI tahun 2022 dalam program Bantuan Pelestarian Alam Penghijauan Sabuk Gunung di Kabupaten Temanggung.

Bantuan diterima langsung Bupati Temanggung, H. M. Al Khadziq di Pendopo Kantor Bupati Temanggung, dan disaksikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Temanggung, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Temanggung serta Tim Relawan konservasi Gunung Sindoro-Sumbing-Prau.

Bantuan yang diberikan diwujudkan untuk pengadaan bibit tanaman konservasi dengan rincian 8.000 bibit tanaman bambu, 5.000 bibit tanaman beringin, 5.000 bibit tanaman aren sebagai sarana rehabililitasi lingkungan dalam bentuk konservasi tanah dan air dengan lokasi penanaman adalah Lereng Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, dan Lereng Gunung Prau yang meliputi 11 Kecamatan di Kabupaten Temanggung.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, dalam rangka mendukung usaha produk lokal, kita mau mengajak kamu ber...