33 Ribu Pegawai KAI telah Divaksin untuk Lindungi Pekerja dan Pelanggan Hai #R…


   

33 Ribu Pegawai KAI telah Divaksin untuk Lindungi Pekerja dan Pelanggan

Hai #Railfriends, Tahukah kalian bahwa 33 Ribu Pegawai atau 73% dari keseluruhan pegawai KAI beserta anak-anak usahanya telah divaksin Covid-19.

Vaksinasi yang dilakukan kepada petugas KAI dilakukan dalam rangka melindungi pekerja dan para pelanggan KAI dari Covid-19.

KAI mengutamakan vaksinasi kepada para frontliner dikarenakan mereka lah yang langsung melayani para pelanggan setiap harinya. Petugas Stasiun, Pramugari, Petugas keamanan dan Kondektur adalah beberapa pekerjaan yang diutamakan mendapatkan vaksin Covid-19.

Pemberian Vaksin kepada pegawai KAI ini penting dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka melindungi pekerja dan masyarakat pengguna transportasi publik dari Covid-19.

KAI akan terus berkoordinasi secara intensif dengan berbagai pihak terkait untuk dapat meningkatkan jumlah pegawai KAI yang mendapatkanĀ  VaksinĀ  Covid-19.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  In developing their products, startups often have to collaborate with the B2B or...