41 Stasiun Layani Rapid Test Antigen Dalam rangka mendukung masyarakat yang mem…


41 Stasiun Layani Rapid Test Antigen

Dalam rangka mendukung masyarakat yang membutuhkan rapid test antigen saat akan menggunakan KA, saat ini sudah ada 41 Stasiun yang melayani rapid test antigen loh #Railfriend!

Adapun stasiun tersebut adalah Gambir, Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Semarang Poncol, Semarang Tawang, Tegal, Purwokerto, Kebumen, Kutoarjo, Kroya, Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Purwosari, Klaten, Madiun, Blitar, Jombang, Kediri, Kertosono, Mojokerto, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang, Sidoarjo, Jember, Ketapang, Kertapati, Lahat, Lubuk Linggau, Muara Enim, Prabumulih, Tebing Tinggi, Tanjungkarang, Kotabumi, Martapura, Baturaja.

Pelanggan yang telah memiliki kode booking tiket dapat menikmati layanan ini dengan membayar Rp105.000 saja. Calon pelanggan juga bisa menggunakan hasil rapid antigen test dari fasilitas kesehatan, rumah sakit atau klinik terpercaya lainnya.

Sesuai dengan SE Kemenhub No 4 Th 2021 pada periode 9-25 Januari 2021, pelanggan KA Jarak Jauh di Pulau Jawa dan Sumatera diharuskan untuk menunjukkan surat keterangan hasil negatif tes RT-PCR atau hasil nonreaktif Rapid Test Antigen sebagai syarat untuk naik Kereta Api.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Hi #RekanCommuters ada Orchestra di Stasiun, mau ikut bergabung?Yuk bareng-bar...