Aktivitas Berbahaya Sekitar Rel Kereta Beberapa bulan ke belakang, kita telah …


 

Aktivitas Berbahaya Sekitar Rel Kereta

Beberapa bulan ke belakang, kita telah mendengar berbagai hal viral di media sosial yang dapat membahayakan perjalanan kereta api.

Mulai dari kejadian KA tertemper kendaraan lain di Lamongan, Tulungagung dan yang terakhir di Depok yang diakibatkan oleh kecerobohan kendaraan yang tidak mendahulukan perjalanan kereta api.

Kejadian berikutnya adalah aktivitas berbahaya membuat konten media sosial di bawah jembatan kereta api kembali dilakukan yang dapat membahayakan keselamatan diri.

Aktivitas selama Ramadan juga meningkat di jalur-jalur kereta api diantaranya ngabuburit, membangunkan sahur, dan juga nongkrong di rel kereta api.

KAI mengimbau agar masyarakat turut serta menjaga keselamatan perjalanan kereta api mengingat bahwa ribuan orang yang menjadi penumpang KA akan terancam apabila terdapat aktivitas berbahaya di sekitar rel.

Masyarakat yang akan menyebrang perlintasan sebidang diharapkan menengok kanan dan kiri terlebih dahulu memastikan aman sebelum lewat.

Aktivitas di sekitar rel juga sebaiknya dihindari untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan perjalanan kereta api.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Hi, Travelers, Siap siap nih mulai tanggal 30 Juli 2022 Stasiun BNI City akan me...