Bagi #RekanCommuters yang mempunyai hobi fotografi dan videografi, mau tau atura…


 

Bagi #RekanCommuters yang mempunyai hobi fotografi dan videografi, mau tau aturan-aturan dan tips aman dalam pengambilan foto atau video di area stasiun?

KAI Commuter memperbolehkan bagi pengguna KRL termasuk komunitas pecinta kereta untuk mengambil foto atau video di stasiun. Namun #RekanCommuters harus memperhatikan peralatan yang dibawa ya.

Peralatan yang diperbolehkan untuk mengambil foto atau video antara lain Kamera Mirorrless, Kamera DSLR, Kamera dengan Lensa Tele dan Kamera Aksi serta Monopod. Tentunya hasil foto atau video yang dihasilkan tidak dikomersialkan ya.

Sementara itu alat-alat yang diharuskan dengan izin terlebih dahulu antara lain Tripod, Lighting, Drone, Michrophone dan peralatan penunjang kamera professional lainnya. Selain itu foto atau video yang hasilnya diperuntukkan untuk komersialisasi atau kebutuhan peliputan media massa serta Instansi/Lembaga untuk keperluan khusus, diwajibkan untuk izin terlebih dahulu ya.

Jangan lupa untuk mengutamakan keselamatan saat #RekanCommuters melakukan pengambilan foto atau video di area stasiun ya.

Yuk share foto atau video terbaik kalian dan mention @commuterline

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, kita punya rekomendasi lagu untuk memulai 2022, kira-kira apa lagu ka...