Bagi #rekancommuters yang sudah tidak sabar untuk mengikuti perjalanan uji coba …


       

Bagi #rekancommuters yang sudah tidak sabar untuk mengikuti perjalanan uji coba KRL mulai 1 Februari 2021 nanti, wajib menyimak informasi berikut ini.

Pastikan Anda sudah mendaftar lewat aplikasi KRL Access dan telah mendapat kuota antrean untuk ikut perjalanan uji coba nantinya.

Pendaftaran dibuka setiap hari pada pukul 00:00 WIB mulai 1 Februari 2021.

#rekancommuters juga perlu memahami bahwa satu antrean hanya berlaku untuk satu orang. Sehingga bila tiga calon peserta akan pergi bersama mengikuti uji coba, maka ketiganya harus memiliki antrean yang sukses dan sesuai pada aplikasi KRL Access di masing-masing telepon selulernya.

Kemudian, satu antrean juga berlaku untuk satu perjalanan, tidak berlaku pulang pergi. Sehingga bila #rekancommuters hendak mengikuti uji coba pulang pergi, pastikan telah mengambil antrean untuk dua perjalanan (perjalanan pergi dan perjalanan pulang).

Kemudian untuk mencegah satu orang mengambil banyak antrean, setiap akun KRL Access yang digunakan hanya dapat memiliki dua antrean berstatus aktif.

Jangan lupa juga bahwa setiap orang yang akan ikuti uji coba harus membawa Kartu Multi Trip (KMT) atau kartu uang elektronik dari bank. Satu tiket KMT maupun uang elektronik bank, berlaku untuk satu orang ya.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya, senantiasa ikuti protokol kesehatan yang berlaku di stasiun dan di dalam kereta.

#kaicommuter
#krlyogyasolo
#krlcommuterline


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  KAI Divre II Adakan Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Mural ArtHalo #Railfriends, a...