Beragam Fitur KAI Access, Permudah Pelanggan Menggunakan KA Sudahkah #Railfrien…


           

Beragam Fitur KAI Access, Permudah Pelanggan Menggunakan KA

Sudahkah #Railfriends mencoba berbagai fitur yang ada dalam aplikasi #KAIAccess? Jika belum, ayo explore lagi fitur-fitur KAI Access agar kita mendapatkan kemudahan saat bepergian menggunakan KA.

Nah berikut beragam kemudahan yang bisa kalian nikmati, jika melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access.

• Lebih murah; tanpa biaya tambahan dan bayarnya pun mudah, bisa pake LinkAja, direct debit dan layanan dompet digital QRIS.

• Pesan taksi Bluebird, untuk melanjutkan perjalananmu saat tiba di stasiun tujuan.

• Buat yang akan naik KA keberangkatan dari Stasiun Gambir atau Pasar Senen, kini kalian bisa melakukan pemesanan layanan tes GeNose C19 sekaligus lewat KAI Access.

• Premium Member; setiap transaksi pemesanan tiket KA jarak jauh komersial (bukan KA subsidi & lokal) akan mendapat Railpoint, yang dapat kalian tukarkan dengan tiket KA komersial (tidak termasuk KA Priority/Luxury & reduksi), dengan memenuhi syarat dan ketentuannya ya.

• Mau mengubah jadwal perjalanan atau membatalkan tiket, sekarang nggak perlu repot datang ke stasiun, cukup lewat KAI Access, beres!

KAI tentunya akan terus melakukan pengembangan aplikasi KAI Access untuk menambah benefit bagi #Railfriends, sebagai wujud inovasi berbasis digital, dengan menyediakan sistem transportasi yang aman dan efisien, demi memenuhi kebutuhan pelanggan.

Yuk, ajak teman atau kerabat kalian juga untuk menikmati manfaat dan keuntungan dari KAI Access.

#KAIAccess
#SelaluAdaJalan
#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Lokomotif Diesel EletrikSetelah membahas penomoran KA kali ini kita akan memba...