Bertepatan dengan dibukanya KRL Yogyakarta-Solo tahun lalu, KAI Commuter bersama…


           

Bertepatan dengan dibukanya KRL Yogyakarta-Solo tahun lalu, KAI Commuter bersama @keretaapikita membuka empat stasiun yang sebelumnya tidak melayani naik turun pengguna kereta. Empat stasiun tersebut yaitu Stasiun Srowot, Stasiun Ceper, Stasiun Delanggu dan Stasiun Gawok.

Dengan operasional KRL yang teknologinya lebih maju, lebih efisien, dan ramah lingkungan dibandingkan kereta diesel, tambahan perhentian di empat stasiun ini tidak membuat waktu tempuh KRL Yogyakarta-Solo bertambah. KRL yang berhenti di sebelas stasiun dapat melayani lintas Yogyakakarta-Solo dalam waktu sekitar 68 menit, sementara sebelumnya KRD Prameks yang hanya berhenti di tujuh stasiun memerlukan waktu lebih dari 75 menit.

Dalam #SetahunKRLYogyaSolo ini empat stasiun tersebut juga mengalami perubahan besar untuk memenuhi kebutuhan para pengguna KRL. BTP Jawa Bagian Tengah @btp_jabagteng membangun peron tinggi untuk keselamatan dan kenyamanan pengguna KRL. Sementara KAI Commuter juga membuat toilet baru di empat stasiun tersebut dan di Stasiun Brambanan.

Selain itu KAI Commuter juga memasang signage atau petunjuk informasi agar para pengguna dapat memahami informasi yang ada di stasiun.

Nah siapa #RekanCommuters yang sudah pernah ke stasiun-stasiun tersebut? Yuk share pengalaman dan harapan mu untuk empat stasiun ini di kolom komentar.

#KAICommuter
#SetahunKRLYogyaSolo
#SugengTanggapWarsaKRLYogyaSolo


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  KAI Terima PMN, Ini Tujuannya!#Railfriends, KAI telah menerima Penanaman Modal...