Calon Rising Star! Ini 10 Startup Pilihan MRT Jakarta Incubation Program! Ikuti…


   

Calon Rising Star! Ini 10 Startup Pilihan MRT Jakarta Incubation Program!

Ikuti Graduation Day MRT Jakarta Incubation Program yang akan banyak membahas seputar startup, potensi dan masa depan ekosistem transportasi di Indonesia, kamu juga bisa saksikan dan pelajari langsung pitching 10 Rising Star Startup Pilihan!

Kegiatan akan dibuka oleh Nicodemus Winata (Head of Business Expansion MRT Jakarta) dan Hadi Othman (Advisory Board Member KUMPUL), kemudian sesi “The Future of Transportation Ecosystem in Indonesia” akan dibawakan oleh para pembicara yang sangat berkompeten di bidangnya, William P. Sabandar (Presiden Direktur MRT Jakarta) dan Juan Kanggrawan (Head of Data Analytics, Jakarta Smart City).

Kamu juga dapat menyaksikan Live Pitching dari 10 Startup yang telah yang terpilih dari 1000 pendaftar di depan para juri, yakni Silvia Halim (Direktur Konstruksi MRT Jakarta), Dyah Paramita S (Head of Corporate Planning & Portfolio Management, Indika Energy), Dian Onno (Co-Founder, Instellar & Director DKK Consulting)

Para 10 Startup ini nantinya akan bersaing menerima pendanaan dengan total mencapai 200 Juta Rupiah bagi 4 Startup terpilih serta bimbingan berkelanjutan bersama KUMPUL, MRT Jakarta dan para mentor terbaik di Indonesia.

Ikuti kegiatannya pada;
Tanggal : Sabtu, 19 Desember 2020
Waktu : 09:00 WIB
Live : Website incubation.jakartamrt.co.id
(Klik link on bio)

Kegiatan ini terbuka untuk umum. Yuk jadi bagian masa depan startup Indonesia, sampai bertemu di Graduation Day!

#MRTJIncubator
#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, yuk, ikutan lomba pantun dalam rangka HUT DKI Jakarta.Tuliskan krea...