Cegah Kekerasan dan Pelecehan Seksual di Lingkungan Kereta Api #Railfriends, KA…


 

Cegah Kekerasan dan Pelecehan Seksual di Lingkungan Kereta Api

#Railfriends, KAI melakukan kampanye anti kekerasan dan pelecehan seksual secara serentak di puluhan stasiun di seluruh wilayah kerja KAI pada Rabu (29/6).

Hal tersebut guna mencegah terjadinya kekerasan dan pelecehan seksual di transportasi umum, khususnya kereta api. KAI mengajak masyarakat agar menggunakan layanan KAI dengan tetap saling menghargai dan menghormati sesama pelanggan. Sehingga dapat terwujud transportasi kereta api yang aman dan nyaman bagi seluruh pelanggan.

Dalam kegiatan ini, KAI melibatkan berbagai pihak untuk ikut menyuarakan pencegahan pelecehan seksual di layanan KAI. Pihak-pihak eksternal dalam kampanye serentak tersebut di antaranya Komunitas Pencinta Kereta Api, Komnas Perempuan, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, serta tokoh-tokoh dan aktivis anti kekerasan seksual.

KAI melakukan imbauan mencegah tindak kekerasan dan pelecehan seksual melalui pengeras suara. KAI juga menyampaikan pesan melalui spanduk, poster, pamflet, dan stiker. Di samping itu, KAI mengajak masyarakat untuk menandatangani petisi anti kekerasan dan pelecehan seksual di transportasi publik serta membagikan suvenir kepada pelanggan di stasiun dan kereta api.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Idul Fitri kali ini masih kita lalui dalam suasana pandemi. Mungkin kita belum b...