Dalam beberapa tahun terakhir @kemenhub151 @budikaryas @ditjenperkeretaapian @bt…


                   

Dalam beberapa tahun terakhir @kemenhub151 @budikaryas @ditjenperkeretaapian @btpjakban terus melakukan modernisasi infrastruktur perkeretaapian di Lin Bekasi yang identik dengan warna biru pada peta rute KRL Jabodetabek. Modernisasi ini dilakukan dengan membuat jalur Double-Double Track (DDT) dari Manggarai sampai Cikarang, dan melakukan revitalisasi hingga pembangunan stasiun baru di lintas ini.

KAI Commuter mendukung modernisasi yang dilakukan Kementerian Perhubungan dengan melengkapi berbagai fasilitas layanan di stasiun, dan menugaskan para petugas layanan maupun pengamanan.

Selain layanan yang lebih maksimal, stasiun yang modern juga meningkatkan aksesibilitas dan keselamatan pengguna. Sejumlah stasiun baru di Lin Bekasi ini juga dilengkapi fasilitas integrasi dengan moda transportasi lain.

Pemerintah masih melanjutkan modernisasi layanan pada tahun ini dengan meneruskan pembangunan Stasiun Manggarai, Stasiun Bekasi, Stasiun Tambun, dan menyambungkan DDT dari Manggarai hingga Bekasi.

Jadi #RekanCommuters siapa yang sejak dulu selalu naik KRL Lin Bekasi, dan bagaimana menurutmu perubahannya?

#KAICommuter #LintasBekasiKini
#Perkeretaapian

📸: dok. @commuterline , @keretaapikita , wikiwand.com


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Travelers, pandemi Covid-19 belum berakhir mari tetap disiplin protokol kesehata...