Dalam upaya mewujudkan layanan publik yang aman khususnya pada momen Hari Raya I…


 

Dalam upaya mewujudkan layanan publik yang aman khususnya pada momen Hari Raya Idul Fitri dalam masa pandemi seperti ini serta sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi pemerintah, PT MRT Jakarta (Perseroda) telah melakukan vaksinasi karyawan pada Maret 2021.

Namun, tidak hanya karyawan begitu juga personel mitra kerja baik dari bagian keamanan, kebersihan, dan konstruksi yang terdiri dari 27 perusahaan sebagai mitra kerja juga telah melakukan vaksinasi dosis 1 pada bulan Mei 2021. Serta melalui program Jakpreneur para pelaku UMKM di MRT Jakarta juga telah melakukan vaksinasi yang diselenggarakan pada Rabu (5-5-2021) lalu di Mal Grand Indonesia.

Pelaksaan vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya MRT Jakarta untuk menjaga keselamatan serta kesehatan karyawan dan mitra kerja di kantor, stasiun dan depo. Tidak hanya itu kegiatan ini juga dilakukan untuk dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh pengguna MRT Jakarta.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Mau ke Dukuh Atas tanpa macet? Naik MRT Jakarta aja!#MRTJakarta#UbahJakarta...