Dari @dppappdki : Halo Keluarga Jakarta! Mari sukseskan Pendataan Keluarga Sat…


 

Dari @dppappdki :

Halo Keluarga Jakarta!

Mari sukseskan Pendataan Keluarga Satu Pintu Tahun 2021. Kader Dasawisma akan melakukan pendataan keluarga dengan menggunakan 2 metode, diantaranya pendataan dari rumah ke rumah dan pendataan dengan fitur Carik Mandiri. Dinas PPAPP menghadirkan fitur Mandiri yang merupakan pengembangan dari aplikasi Carik Jakarta, yang diharapkan dapat meminimalisir tatap muka sebagai upaya pencegahan penularan covid19. Hasil dari pendataan yang lengkap ini nantinya dijadikan sebagai bahan penyusunan kebijakan, program, dan evaluasi pelaksanaan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Mari bersinergi bersama untuk menghasilkan data yang valid, relevan dan lengkap untuk memudahkan Pemprov DKI Jakarta memberikan pelayanan yang terbaik karena telah mengetahui kebutuhan setiap keluarga di Jakarta. Untuk para Kader Dasawisma mari lakukan pendataan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa terus menerus menyediakan data yang akurat bagi Pemprov DKI Jakarta. Untuk seluruh warga Jakarta, mari sampaikan semua informasi yang relevan sehingga Pemprov DKI Jakarta dapat membuat program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

#dppappdki #dkijakarta #CarikJakarta #CarikMandiri #pendataankeluargasatupintu

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penandatanganan nota kesepahama...