Dengan penuh rasa syukur, KAI Commuter siap melaksanakan tugas yang diberikan un…


Dengan penuh rasa syukur, KAI Commuter siap melaksanakan tugas yang diberikan untuk mengoperasikan layanan KRL Yogyakarta – Solo mulai 10 Februari 2021.

Terima kasih kepada #RekanCommuters dan seluruh stakeholders KAI Commuter atas kepercayaan dan dukungan dalam menghadirkan layanan KRL pertama di luar wilayah Jabodetabek ini. Inilah persembahan kami untuk negeri, menghadirkan layanan transportasi yang lebih baik bagi warga Yogyakarta, Solo, Klaten, dan sekitarnya.

Seluruh sarana KRL yang melayani di lintas Yogyakarta – Solo hadir dengan motif Batik Parang, motif batik yang merupakan warisan Kerajaan Mataram. Motif Batik Parang memiliki makna mendalam, paduan dari sifat tangkas, waspada dan menunjukkan sebuah kontinuitas. Keberlanjutan dalam mengupayakan kesejahteraan, berbuat baik serta menjalin pertalian dengan keluarga maupun sesama anak bangsa.

Kami senantiasa berharap dan berupaya maksimal agar kehadiran KAI Commuter memberi dampak, mengalirkan kebahagiaan, dan menjadi solusi layanan transportasi di setiap tempat dimana kami hadir.

Mulai 10 Februari, mari berjalan bersama kami dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Ingat selalu 5M, yaitu Memakai masker; Mencuci Tangan; Menjaga jarak; Menghindari Kerumunan; dan Mengurangi mobilitas. Rencanakan perjalanan dengan bijak, agar kita bisa tetap produktif dan senantiasa sehat di tengah pandemi ini.

Sampai jumpa esok hari!

#krlyogyasolo
#krlprameks
#kaicommuter
#kai

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, kenalan yuk sama beberapa fasilitas di MRT Jakarta, seperti tersedian...