Di tengah masa libur lebaran, para petugas kami tetap melanjutkan layanan meskip…


     

Di tengah masa libur lebaran, para petugas kami tetap melanjutkan layanan meskipun jam operasional KRL telah usai. Di tiga lokasi dipo KRL dan sembilan PUK para petugas membersihkan, melakukan disinfeksi, dan melakukan perawatan KRL agar siap kembali melayani para pengguna pada pagi harinya.

Layanan KRL dari balik layar ini dilakukan oleh Petugas Train Wash Cleaning (TWC) yang rutin bekerja setiap malam untuk membersihkan satu persatu bagian kereta secara menyeluruh. Mulai dari badan kereta, tempat duduk, hingga handgrip atau pegangan tangan dibersihkan menggunakan bahan yang mengandung disinfektan.

Tak lupa KAI Commuter juga secara berkala melakukan fumigasi pada bagian dalam agar sarana KRL terhindar dari hama dan serangga.

Upaya menjaga kebersihan kemudian dilanjutkan oleh para petugas lain selama KRL beroperasi. Selama KRL melayani pengguna, kebersihan juga dijaga oleh para petugas kebersihan stasiun dan petugas kebersihan kereta.

#RekanCommuters mari kita bersama menjaga kebersihan KRL dan mengikuti berbagai protokol kesehatan yang ada demi kesehatan bersama.

#SpinningTheLimitToWinFromPandemic
#TidakMudik
#YukSelamatBersama


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Innalilllahi wa inna ilaihi raji'un, segenap keluarga besar MRT Jakarta mengucap...