Dukung Keandalan Sarana LRT Jabodebek, KAI Mulai Persiapkan Kelengkapan Depo di …


 

Dukung Keandalan Sarana LRT Jabodebek, KAI Mulai Persiapkan Kelengkapan Depo di Bekasi

#Railfriends, progres LRT Jabodebek secara keseluruhan saat ini telah mencapai 84,22%. Jelang pengoperasiannya, KAI pun terus melakukan persiapan melalui berbagai tahap pengujian untuk menjamin keandalan operasional dan keselamatan pelanggan kedepannya.

Salah satunya adalah menyiapkan kelengkapan Depo LRT Jabodebek untuk kepentingan menyimpan, memeriksa, merawat, serta memperbaiki sarana LRT beserta komponen pendukungnya.

Difungsikannya Depo LRT Jabodebek ini bertujuan agar sarana LRT Jabodebek selalu terjaga keandalannya sehingga menghasilkan operasional LRT Jabodebek yang aman, nyaman dan selamat.

Depo LRT Jabodebek berlokasi di Kec. Bekasi Timur, Kab. Bekasi, dengan luas sekitar 100.000m2. Saat ini progres pembangunan Depo mencapai 85,11% dengan area yang siap digunakan yaitu area Mesin Bubut Roda Jenis Underfloor, Stabling, Automatic Train Wash Plant (ATWP) dan bangunan Operation Control Center (OCC). Sedangkan untuk area Light Maintenance dan Heavy Maintenance, saat ini masih dalam tahap pembangunan.

#SambutLRTJabodebek
#LRTJabodebek
#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2023.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Kebijakan Operasional MRT Jakarta mulai 1 Maret 2021.#MRTJakarta#UbahJakarta...