Guna menekan angka penyebaran Covid-19, Pemprov @dkijakarta melalui Dinas Keseha…


       

Guna menekan angka penyebaran Covid-19, Pemprov @dkijakarta melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menyelenggarakan Program Serbuan Vaksinasi yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, pada hari ini, Sabtu (26/6). Kegiatan ini untuk mengajak dan memberikan kesempatan kepada warga Jakarta yang belum mendapat vaksin untuk mengikuti vaksinasi COVID-19. Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Presiden RI Joko Widodo.

Dan untuk mendukung kegiatan tersebut, Transjakarta memfasilitasi masyarakat untuk menuju ke lokasi vaksin dengan menyediakan sebanyak 187 bus khusus yang bisa dinikmati oleh semua peserta, baik itu bus Low Entry, Maxi, bus Vintage hingga bus Minitrans siap untuk mengantar seluruh warga DKI Jakarta ke lokasi vaksin. Bus-bus inilah yang telah menjemput masyarakat di 41 titik kecamatan di seluruh Jakarta tanpa dikenakan tarif atau gratis.

Di luar itu, Transjakarta tetap mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan mendesak. Namun jika harus ke luar rumah karena terpaksa, selalu pastikan untuk selalu menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. https://bit.ly/tjdukungvaksinasi


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

Originally posted 2021-07-03 19:13:23.

BACA JUGA :  Sarinah Jakarta Content Week (@jaktent) merupakan event tahunan yang terselengga...