Haii #SahabatDJKA ada yg baru nih di Stasiun Manggarai. Kira-kira apa yahh…. …


 

Haii #SahabatDJKA ada yg baru nih di Stasiun Manggarai. Kira-kira apa yahh….

Yuk komen dibawah..

#menghubungkanindonesia
#perkeretaapian
#merangkairel

@kemenhub151
@budikaryas
@kai121_
@keretaapikita
@dit_llaka
@btpjakban

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  KAI Sediakan Tiket Angkutan Lebaran Khusus untuk Peserta Motis#Railfriends, un...


Comments

  1. Ada Yang Baru Tapi Yang Lama Belum Bener dan Gak Bisa Di Pake :(, Cluenya Dia Bisa Bawa Kita Naik Ke Lantai Atas Tanpa Perlu Berjalan, Tapi Bentuknya Kayak Tangga, Apa Hayooo

  2. Tanggal 28 SO jalur dengan menonaktifkan Jalur 3 dan juga perubahan pola perjalanan dengan menghapus rute Nambo – Angke, Bogor – Angke, Cikarang/Bekasi – Jakarta Kota via Manggarai, Cikarang/Bekasi – Jakarta Kota via Pasar Senen diganti jadi Nambo – Jakarta Kota, Bogor – Jakarta Kota dan Cikarang/Bekasi – Angke dan Cikarang/Bekasi – Jatinegara via Manggarai – Tanah Abang – Duri – Angke – Kp Bandan – Rajawali – Kemayoran – Pasar Senen

  3. Perubahan pola operasi KRL lintas Bogor & Cikarang. KRL dari arah Bogor / Nambo seluruhnya menuju Jakarta Kota via jalur layang MRI (tidak ada lagi yg menuju Tanah Abang dari Bogor). KRL dari Cikarang menjadi loop line dengan pola operasional Cikarang / Bekasi – Jatinegara – Manggarai – Tanah Abang – Kampung Bandan – Pasar Senen – Jatinegara – Bekasi/Cikarang serta Cikarang/Bekasi – Jatinegara – Pasar Senen – Kampung Bandan – Tanah Abang – Manggarai – Jatinegara – Bekasi/Cikarang

Comments are closed.