Halo #RekanCommuters budaya ber-commuter saat ini telah berubah, perkembangan te…


 

Halo #RekanCommuters budaya ber-commuter saat ini telah berubah, perkembangan teknologi menciptakan perubahan dalam berperilaku dan beretika bertransportasi publik. Tak terkecuali dengan menggunakan Commuter Line sebagai kebutuhan.

Sudah saatnya #RekanCommuters menyesuaikan dengan kondisi sekarang ya. Gunakan Kartu Multi Trip atau Kartu Uang Elektronik Bank, atau QR Code melalui ponselmu untuk mendukung cashless society.

Untuk mobilisasi #RekanCommuters dapat menggunakan KRL Access, untuk tahu posisi, jadwal, dan kepadatan stasiun. Nah, tetap ingat juga untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

Peran #RekanCommuters dalam menjaga fasilitas publik sangat diperlukan. Membuang sampah pada tempatnya dan sesuai kategori sangat membantu dalam pengelolaan sampahnya.

Simpan barang bawaan #RekanCommuters di rak bagasi agar tidak mengganggu pengguna Commuter Line lainnya dan selalu awasi agar barang kalian tetap aman dan tidak tertinggal ya.

Jadilah pengguna yang cerdas dalam ber-commuter!

#KAICommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Bagi #RekanCommuters yang akan menggunakan KRL Yogya-Solo dan KA Prambanan Ekspr...