Halo #RekanCommuters salah satu pelayanan yang telah kami berikan kepada penggun…


 

Halo #RekanCommuters salah satu pelayanan yang telah kami berikan kepada pengguna adalah PIN Ibu Hamil. Pasti sudah pada tau kan ?

Saat ini KAI Commuter menyediakan layanan khusus bagi para pengguna wanita yang sedang hamil, yaitu layanan Pin Khusus Ibu Hamil. Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi para ibu hamil dalam mendapatkan tempat duduk, baik di dalam KRL maupun di stasiun.

Tidak hanya itu, Layanan ini juga sebagai tanda khusus yang dapat membantu penumpang lainnya atau petugas untuk mengetahui ibu hamil pada usia kehamilan di trimester pertama yang secara fisik belum terlihat.

#RekanCommuters yang sedang hamil dapat memiliki Pin Khusus Ibu Hamil ini dengan mengisi link yang tertera pada infografis di atas. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi yang dibutuhkan dan memastikan alamat email yang didaftarkan tetap aktif, ya!

Nah, setelah mendapatkan notifikasi pengambilan pin, pengguna dapat mengambilnya di stasiun-stasiun yang melayani pengambilan Pin khusus tersebut. Mudah, kan?

Yuk #RekanCommuters share informasi ini kepada teman atau kerabat pengguna KRL yang sedang hamil.

#KAICommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Pelanggan KA Aglomerasi Tidak Perlu Membawa Hasil Rapid Antigen/PCR#Railfriend...