Hari Anak Nasional, KAI Ajak Anak-Anak Berkemampuan Khusus ke Museum Ambarawa K…


 

Hari Anak Nasional, KAI Ajak Anak-Anak Berkemampuan Khusus ke Museum Ambarawa

KAI bersama Bina Bunda Talenta Anak Berkemampuan Khusus milik Yayasan Anne Avantie mengajak 50 anak mengunjungi Museum Ambarawa dan naik kereta Wisata, Sabtu (23/7). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli.

KAI sangat mendukung kegiatan anak-anak untuk menikmati transportasi kereta api, khususnya museum dan kereta api wisata di Ambarawa. Kegiatan ini untuk mengedukasi semua lapisan masyarakat agar turut mencintai kereta api.

Selain naik kereta api klasik, KAI juga memperkenalkan berbagai koleksi di Museum Ambarawa kepada anak-anak tersebut. Dengan mempelajari sejarah perkeretaapian, diharapkan kereta api menjadi transportasi massal yang melekat di hati anak-anak dan dicintai hingga mereka bertumbuh dewasa.

Dukungan akan kegiatan ini juga menunjukkan bahwa KAI peduli terhadap anak-anak dan akan selalu memberikan layanan inklusif kepada seluruh lapisan pelanggan. KAI juga akan memberikan perhatian khusus serta meningkatkan pelayanannya sehingga berbagai layanan KAI akan ramah disabilitas.

Sesuai dengan tema Hari Anak Nasional Tahun 2022 yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’, diharapkan anak-anak Indonesia bertumbuh dan berkembang menjadi anak-anak kebanggaan keluarga dan bangsa.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Layanan prima akses menuju bandara, akan kembali melayani #Railfriends pada hari...