Hari ini, PT MRT Jakarta (Perseroda) menggelar kegiatan Donor Plasma Konvalesen …


     

Hari ini, PT MRT Jakarta (Perseroda) menggelar kegiatan Donor Plasma Konvalesen dan Donor Darah di Stasiun Dukuh Atas BNI. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama dua hari, yaitu 23—24 Agustus 2021, bekerja sama dengan PMI Provinsi DKI Jakarta dan Lions Club Jakarta Selatan Metteya Mahardika dengan dukungan dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Adapun kegiatan donor plasma konvalesen ini akan dimulai pada pukul 8.00 WIB hingga 13.00 WIB dan terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama yaitu proses pemindaian (screening) yang dilakukan tanggal 23 Agustus 2021, dan proses pengambilan atau donor plasma sebagai tahap kedua dilakukan tanggal 24 Agustus 2021. Selain donor plasma konvalesen dari penyintas COVID-19, kegiatan ini juga menerima donor darah rutin.

Pada hari ini, tercatat sekitar 80—90 orang pendaftar yang akan menjalani pemindaian (screening) dan menjadi calon pendonor plasma konvalesennya. Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) Muhammad Effendi, Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya PMI Provinsi DKI Jakarta Syarifuddin, Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sosial PMI Provinsi DKI Jakarta Sibroh Malisi, dan perwakilan dari Lions Club Jakarta Selatan Metteya Mahardika Lilis terlihat hadir langsung saat membuka dan meninjau pelaksanaan acara.

#MRTJakarta
#UbahJakarta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Giveaway Terima Kasih Pahlawanku#Railfriends, yuk ikuti Giveaway Terima Kasih ...