Hari ini tepat satu tahun sejak KRL Yogyakarta – Solo diresmikan Presiden Joko W…


 

Hari ini tepat satu tahun sejak KRL Yogyakarta – Solo diresmikan Presiden Joko Widodo pada 1 Maret 2021. Dalam perjalanan di tahun pertamanya, KRL Yogyakarta – Solo terbukti memberikan nilai tambah bagi masyarakat di Yogyakarta dan Jawa Tengah. KRL Yogyakarta telah melayani lebih dari 2,2 juta pengguna di tahun pertamanya.

KAI Commuter sebagai operator selalu menargetkan operational excellence dalam mengoperasikan KRL Yogya Solo. Untuk itu, kini KRL Yogya Solo sudah dilayani sepenuhnya dengan SF 8, dan keandalan sarana kereta pun dijaga secara rutin dan teliti dengan adanya lokasi stabling, dan PUKRL, serta para teknisi yang tersertikasi dan berpengalaman.

Untuk memenuhi kebutuhan dan memudahkan akses pengguna, dibukanya KRL Yogya Solo juga diikuti pembukaan empat stasiun yang sebelumnya tidak melayani pengguna. Tidak hanya itu di stasiun ini juga telah dilengkapi dengan toilet baru dan peron tinggi untuk keselamatan pengguna turun dan naik dari KRL. Hasilnya, empat stasiun tersebut kini menjadi pilihan utama warga untuk mengakses transportasi publik.

Pembangunan, pengoperasian, dan pengembangan KRL Yogyakarta – Solo adalah hasil kolaborasi dari Pemerintah terutama Bapak @budikaryas @kemenhub151 @ditjenperkeretaapian @btp_jabagteng , dengan PT KAI @keretaapikita , dan KAI Commuter untuk masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada #RekanCommuters dan seluruh stakeholder atas dukungannya bagi KRL Yogyakarta – Solo.

#KAICommuter
#SetahunKRLYogyaSolo
#SugengTanggapWarsaKRLYogyaSolo

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Nikmati perjalanan nyaman tanpa transit mulai dari 10 ribu Rupiah dari Stasiun M...