Hati-hati dan Jaga Barang Bawaan #Railfriends, terkait kejadian viral di Stasiu…


 

Hati-hati dan Jaga Barang Bawaan

#Railfriends, terkait kejadian viral di Stasiun Yogyakarta mengenai pelanggan yang kehilangan barang bawaan beberapa hari lalu, kami sampaikan bahwa pada hari itu CCTV stasiun bekerja dengan baik dan merekam seluruh kejadian di lokasi.

Setelah dilakukan penulusuran dengan pemutaran kembali rekaman CCTV, tidak ditemukan barang jatuh, tindak pengambilan dompet oleh orang lain, ataupun tindakan mencurigakan lainnya terhadap barang bawaan pelanggan tersebut. KAI telah bertemu langsung dengan yang bersangkutan dan membantu untuk membuat surat laporan kehilangan.

Jangan lupa ya #Railfriends, untuk senantiasa berhati-hati dan menjaga barang bawaan kamu sehingga tidak hilang atau tertinggal ketika sedang melakukan perjalanan dengan kereta api. Meskipun KAI sudah menyiagakan petugas keamanan dan CCTV kami harapkan pelanggan untuk tetap waspada, karena kejahatan bisa terjadi kapan saja.

Kami juga mengimbau untuk tidak terlalu mepet datang ke stasiun saat hendak berangkat naik KA. Atur dan perhitungkan waktu perjalanan menuju stasiun dengan cermat untuk menghindari barang tertinggal.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Halo teman MRT,#KadoHariSpesial untuk kamu masih berlanjut! Cuma 1x klik, kamu...