Hayo siapa saja nih yang menggunakan KRL juga saat libur lebaran kemarin? Saat…


 

Hayo siapa saja nih yang menggunakan KRL juga saat libur lebaran kemarin?

Saat libur lebaran kemarin, KAI Commuter berkesempatan untuk bertanya-tanya, bagaimana sih pendapat #RekanCommuters saat menggunakan KRL saat libur lebaran kemarin.

KAI Commuter juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna yang tetap mematuhi protokol kesehatan dan memilih KRL sebagai pilihan moda transportasi di masa libur Lebaran.

Kalau menurut #RekanCommuters sendiri gimana?

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Syarat Perjalanan KA Jarak Jauh dan KA Lokal Mulai 26 JuliMulai 26 Juli 2021, ...


Comments

  1. Cuma buat orang sehat naik krl min 🙂 soalny papa klo naik krl ngeluh cape naik turun tangga klo mesti ganti kereta atau tiap transit apalagi klo eskalator ga jalan jadi bner² harus extra tenaga ,. Kaki ny berasa banget aplagi klo bawa beban² berat kyak beban hidup eaaa ,. Soalny w pribadi pun ngerasain min ( brrti udah usia kli ya ) 😂 apa ga sehat w

  2. Parahhh pelayanan di jalur cikarang dari cibitung sampe bekasinya aja makan waktu hampir setengah jam lebih, terlalu banyak disusul kereta jarak jauhh

  3. Agak kecewa pakai commuterline, kurang memprioritaskan bumil. Sudah beberapa kli tidak dpt dpt duduk padahal sedang dalam keadaan hamil. Petugas yg di dlm kereta pun tidak pernah membantu. Tingkat kesadaran orang orang jg sangat tipis, jadi mkir mkir lg klu mau pakai commuterline

  4. Kenapa yaa sampai skrg ekskalator ga jalan2 dr sebelum bulan puasa di stasiun jatinegara, st kranji, st bekasi!! Alasan maintenance! Skrg lift juga ikut2 dimatikan!!

  5. Maaf nih mau tanya yg jawab gw doain dapet duit segepok… Gw kaga pernah naek KRL bisa di hitung setahun 1x,,mau ke cikarang dr ST Cakung klo mau beli tiket ,di situ msh ada mesin tiket nya kaga???soalnya gw kaga punya kartu Tap/kaya emoney gitu,nah klo dompet digital kaya Link Aja cara make nya biji mane?? Dr awal masuk smp ke Stasiun tujuan,,trs klo pake KARTU RAGUNAN yg dr BANK DKI bisa kaga cuy??tolong di bantu ya..Terima Kasih Salam Sehat

  6. Min, info dong? Ada gangguan apa ya, kok kereta lama banget dari St. Bojong Gede ke St. Citayam ?

  7. Minnnnnnnn inii setelah stasiun citayam bakal lancar gaaaaa? Please infonya siapa tau ada yang lagi buru2 jadi bisa ambil tindakan lain!

  8. Parah bgt ini ketahan hampir 2 jam bogor-citayam. Tolong dong min kalau ada perbaikan itu dimalam hari, kalau seperti ini menyusahkan apalagi karyawan yg sdh berangkat pagi dan kantor tdk mau tau alasan terlambatnya apa. Sangat sangat merugikan sekali

  9. Tolong dong ya min, keretanya bekasi jakarta kota atau cikarang jakarta kota armada nya ditambah, kalo jam sibuk 12 rangkaian dong keretanya, udah ditahan terus datengnya telat, isi kereta penuh tapi rumor nya harganya mau naik😭😭

Comments are closed.