Jalur sudah Aman, Kereta Api dari dan Menuju Jakarta Sudah dapat Melintas Selas…


       

Jalur sudah Aman, Kereta Api dari dan Menuju Jakarta Sudah dapat Melintas

Selasa (23/2), jalur hilir KA antara Stasiun Kedunggedeh – Stasiun Lemahabang, Kab. Bekasi, sudah dapat dilewati oleh semua kereta api setelah sebelumnya tergerus oleh banjir.

Dengan beroperasinya jalur tersebut, maka seluruh kereta api di Daop 1 Jakarta, khususnya dari dan menuju Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, dapat kembali beroperasi.

KA pertama yang melintasi jalur tersebut adalah KLB D1/10481 pada pukul 10.29. Demi pertimbangan keselamatan, untuk sementara waktu KA yang melintasi jalur tersebut masih dibatasi kecepatannya Maksimal 10 km/jam , dan secara bertahap akan semakin ditingkatkan.

KAI telah melakukan berbagai langkah dan upaya bekerja secara terus menerus 24 jam untuk normalisasi, menguatkan pondasi, menambah batu balas/kricak, dan memadatkan jalur KA dengan menggunakan alat berat serta melakukan penambahan jumlah personil di lokasi

KAI mengucapkan permohonan maaf kepada para pelanggan karena terganggunya perjalanan dan pelayanan kereta api akibat banjir yang terjadi wilayah Daop 1 Jakarta.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Lantunan indah suara takbir telah berkumandang. Hari penuh kesucian telah tiba. ...