Jumat (13/5) kemarin angkutan lebaran tahun 2022 telah selesai. KAI Commuter men…


                   

Jumat (13/5) kemarin angkutan lebaran tahun 2022 telah selesai. KAI Commuter mengapresiasi para pengguna yang telah tertib dan disiplin protokol kesehatan saat menggunakan KRL dan KA Lokal selama mudik lebaran.

Selama hari libur lebaran 22 April hingga 13 Mei kemarin, KAI Commuter melayani 11,6 juta lebih pengguna KRL Jabodetabek baik yang melakukan silaturahmi ke keluarga maupun berwisata ke tempat-tempat wisata di sekitar stasiun.

Pada masa itu pula terjadi pergeseran tren pengguna KRL yang biasanya ramai pada pukul 05:00 – 09:00 WIB saat pagi hari dan 16:00 – 19:00 WIB saat malam hari, bergeser menjadi 07:00 – 17:00 WIB.

Di Wilayah Yogyakarta-Solo, mulai 5 Mei 2022 KAI Commuter juga menambah jumlah perjalanan KRL sebanyak 26 perjalanan sehari untuk melayani mobilitas pengguna yang meningkat dan ditambah kembali menjadi 30 perjalanan sehari pada 6-8 Mei karena minat pengguna yang masih tinggi untuk menggunakan KRL Yogya-Solo.

KAI Commuter juga tetap melakukan edukasi budaya cashless society dengan menyediakan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus dengan tema Idul Fitri 1443H dan melakukan sosialisasi agar pengguna KA Lokal membeli tiket melalui aplikasi KAI Access.

Hal tersebut terbukti dengan meningkatnya jumlah penggunaan KAI Access sebesar 65β„… selama periode 22 April – 13 Mei jika dibandingkan saat sebelum angkutan lebaran pada 31 Maret – 21 April.

KAI Commuter juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas-komunitas pecinta kereta yang menjadi customer service mobile (CSM) untuk membantu melayani #RekanCommuters saat angkutan lebaran 2022 sehingga perjalanan pengguna semakin mudah.

#KAICommuter
#MudikSehatAman


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2024.

Sumber berita kereta api terbaru : Source



Comments

  1. Min, tanya donk klo mau kunjungan wisata bangunan sejarah stasiun tanjung priok.. Perlu bersurat atau gk? Klo iya berizin nya kmn ya? Please informasi nya

Comments are closed.