KA Lokal dan Komuter Tidak Perlu Membawa Hasil Rapid Antigen/PCR Setelah kemar…


     

KA Lokal dan Komuter Tidak Perlu Membawa Hasil Rapid Antigen/PCR

Setelah kemarin kita bahas mengenai KA Aglomerasi tidak memerlukan Hasil Rapid Antigen/PCR kali ini kita akan bahas untuk KA Lokal.

KA lokal/komuter memiliki karakteristik perjalanan menghubungkan beberapa stasiun di wilayah Daerah Operasional/Divisi Regional yang sama ataupun lintas Daerah Operasional/Divisi Regional.

Sifat perjalanannya adalah ulang-alik dengan melayani kebutuhan angkutan penumpang dari daerah sub-urban menuju pusat kota ataupun sebaliknya.

Adapun KA lokal dan komuter yang beroperasi saat ini yaitu Bandara Solo, Bandara YIA, Bandung Raya Ekonomi, Bathara Kresna, Cibatuan, Cut Mutia, Dhoho, Dhoho Penataran, Ekonomi Lokal, Jenggala, Kedung Sepur, Komuter, Lembah Anai, Lokal Merak, Minangkabau Ekspress, Pandanwangi, Penataran, Penataran Dhoho, Prambanan Ekspres, Siantar Ekspres, Sibinuang, Siliwangi, Sri Lelawangsa, Tumapel, dan Walahar Ekspres.

Tetap patuhi protokol kesehatan yah #Railfriends agar perjalanan aman, nyaman dan tetap sehat.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  [MRTJ Accel x Future City Accelerator: Meet our Mentors & Alumni]@mrtjakarta a...