KA Wijaya Kusuma Kembali Beroperasi di Akhir Pekan Buat #Railfriends yang punya…


 

KA Wijaya Kusuma Kembali Beroperasi di Akhir Pekan

Buat #Railfriends yang punya kepentingan sangat mendesak dari Ketapang atau Cilacap, KAI mengoperasikan Kereta Api Wijaya Kusuma tanggal 27 dan 29 Agustus 2021 lho!

Jangan lupa untuk terus patuh dengan protokol kesehatan dam memenuhi persyaratan yang telah ditentukan pada masa PPKM ini diantaranya menunjukkan kartu vaksin minimal vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Bagi pelanggan dengan kondisi kesehatan khusus atau penyakit komorbid yang menyebabkan tidak dapat menerima vaksin, wajib melampirkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah yang menyatakan bahwa yang bersangkutan belum dan/atau tidak dapat mengikuti vaksinasi Covid-19.

#Railfriends juga harus menunjukkan surat keterangan hasil negatif tes RT-PCR maksimal 2×24 jam atau Rapid Test Antigen maksimal 1×24 jam sebelum jadwal keberangkatan. Untuk pelanggan di bawah 12 tahun untuk sementara waktu tidak diperkenankan melakukan perjalanan.

Yuk cek jadwalnya di aplikasi #KAIAccess!

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Cara Memasang Faceshield Yang Benar#Railfriends yang menggunakan KA jarak jauh...