KAI Access hadirkan Railpoint Selain bisa untuk membeli tiket, membatalkan, men…


KAI Access hadirkan Railpoint

Selain bisa untuk membeli tiket, membatalkan, mengubah jadwal dan juga memesan taksi, ada satu fitur #KAIAccess yang tak kalah menarik yaitu #Railpoint.

Program Loyalitas Railpoint bertujuan untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara KAI dan pelanggan.

Untuk mendapatkan poin, pelanggan diharuskan melakukan update aplikasi KAI Access terbaru dan terlebih dahulu mendaftar menjadi member melalui situs kai.id atau aplikasi KAI Access. Pastikan nomor identitas didaftarkan sesuai dengan kartu identitas yang valid misalnya Nomor Induk Kependudukan (NIK). Sebab nomor identitas yang valid akan mempermudah penggunaan fitur dan layanan di KAI Access, seperti mengubah jadwal tiket kereta, membatalkan tiket kereta, serta digunakan untuk mengikuti Program Loyalitas Railpoint.

Railpoint yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan tiket KA Komersial (tidak termasuk KA Priority, KA Luxury, dan tarif reduksi) ataupun produk dari merchant lain yang bekerja sama dengan KAI (sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Setiap pembelian tiket senilai minimal Rp50.000 akan mendapatkan poin sebesar 10 poin dan berlaku kelipatannya dengan pembulatan ke bawah. 

Foto oleh @dessy.purnama

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Tahun 2021 mengukir banyak cerita bagi kita. Mulai dari kisah perjuangan dan dis...