KAI Commuter bersama dengan Gojek @gojekindonesia berkolaborasi menghadirkan fit…


 

KAI Commuter bersama dengan Gojek @gojekindonesia berkolaborasi menghadirkan fitur GoTransit untuk memberikan pilihan bagi #RekanCommuters dalam membeli tiket KRL. Fitur ini resmi diperkenalkan kepada #RekanCommuters pada Rabu (22/6) di Stasiun Juanda dengan dihadiri oleh Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Kereta Api Kementerian Perhubungan @kemenhub151 , Asisten Deputi Bidang Jasa Logistik Kementerian BUMN @kementerianbumn , Direktur Niaga PT KAI (Persero) @keretaapikita , Direktur GoTo, dan Direktur Utama KAI Commuter.

Saat ini #RekanCommuters akan semakin mudah naik KRL dengan pilihan pembayaran naik KRL dengan Kartu Multi Trip, Kartu Uang Elektronik Bank, dan Kode QR. Kartu Uang Elektronik Bank yang dapat digunakan #RekanCommuters antara lain Flash BCA, E-Money Mandiri, TapCash BNI dan Brizzi BRI. Sedangkan untuk Kode QR kalian bisa menggunakan Aplikasi LinkAja dan inovasi yang baru dilaunching yaitu GoTransit.

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Selamat Tahun Baru 2022, Teman MRT!#UbahJakarta#MRTJakarta...