KAI Commuter memohon maaf kepada seluruh #RekanCommuters yang perjalanannya hari…


         

KAI Commuter memohon maaf kepada seluruh #RekanCommuters yang perjalanannya hari ini terganggu sehubungan adanya gangguan operasional KRL di sekitar Stasiun Sudimara.

Namun kabar baiknya, Petugas dari KAI Commuter dan PT KAI Daop 1 Jakarta telah selesai menangani kendala operasional KRL di sekitar Stasiun Sudimara pada sekitar pukul 18.22 WIB. Kini layanan KRL di Stasiun Sudimara telah kembali menggunakan dua jalur.

Operasional KRL Lin Rangkasbitung (Tanahabang – Rangkasbitung PP) juga secara bertahap dapat kembali normal dengan upaya rekayasa operasi untuk mengurai antrean perjalanan KRL.

KRL yang mengalami anjlokan tersebut adalah kereta nomor D1/10519. Kereta ini merupakan kereta cadangan yang saat kejadian tidak sedang melayani pengguna. Kereta tersebut sedang dikirim menuju ke Stasiun Tanahabang.

Sekali lagi kami mohon maaf, dan berterima kasih atas kerja sama #RekanCommuters yang tetap mematuhi protokol kesehatan serta selalu mengikuti informasi dari petugas meskipun perjalanannya mengalami kendala.

#kaicommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Selamat Hari Lingkungan Hidup Sedunia#MRTJakarta#UbahJakarta...