KAI Commuter mendapatkan Safe Guard Label SIBV karena dinilai telah konsisten da…


         

KAI Commuter mendapatkan Safe Guard Label SIBV karena dinilai telah konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan terkait Covid-19 dalam memberikan pelayanan perjalanan KRL kepada seluruh pengguna jasanya. Safe Guard Label diberikan oleh PT Surveyor Indonesia (Persero) dan PT Bureau Veritas Indonesia.

Safe Guard Label SIBV ini sendiri adalah pemeriksaan penerapan protokol pencegahan dan penanganan COVID-19 yang memenuhi kriteria kesehatan, keselamatan, dan kebersihan yang telah mengacu pada parameter yang disusun oleh ahli dan auditor Kantor Pusat BV, International Best Practices, World Health Organization (WHO), regulasi Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Ayo #RekanCommuters mari kita tetap disiplin protokol kesehatan dimana pun berada agar penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin terkendali.

#kaicommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, tahukah kamu aroma yang kamu cium dapat mempengaruhi mood dan juga me...