KAI Commuter sebagai operator KRL terus berupaya memberikan layanan sesuai proto…


       

KAI Commuter sebagai operator KRL terus berupaya memberikan layanan sesuai protokol kesehatan bagi para pengguna di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Penyekatan di stasiun maupun di dalam KRL terus dilakukan petugas.

Seiring bertambahnya sektor perekonomian yang diizinkan untuk buka, dan penyesuaian syarat perjalanan dengan KRL, volume pengguna KRL juga meningkat. Seperti halnya volume pengguna pada Senin (20/9) lalu yang mencapai 347.983 orang merupakan volume tertinggi sejak 3 Juli 2021. Sebagai antisipasinya, KAI Commuter menjalankan 994 perjalanan KRL per hari yang dimulai pukul 04.00-22.00 WIB.

Seperti yang telah dilakukan selama ini, petugas terus mensosialisasikan kepada seluruh pengguna untuk patuh terhadap aturan naik KRL di masa pandemi. Penggunaan masker ganda, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak adalah hal yang wajib dilakukan pengguna saat naik KRL. Selain itu, aturan seperti wajib menunjukkan sertifikat vaksin juga telah menjadi syarat sejak 11 September lalu.

Pengguna dapat mengatur perjalanannya agar terhindar dari potensi kepadatan. Gunakan aplikasi KRL Access untuk melihat informasi kepadatan di stasiun maupun posisi kereta terkini. Apabila kondisi padat, pengguna diimbau untuk menggunakan KRL berikutnya.

Seluruh upaya terus dilakukan KAI Commuter agar pengguna merasa aman, nyaman, dan sehat saat naik KRL. Tetap upayakan berkegiatan dari rumah, gunakan KRL hanya untuk keperluan mendesak.


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Hematnya Pasti di bulan #JuliPastiHepi!Teman MRT, untuk menemani perjalananmu ...