KAI Dukung Mudik Gratis Melalui Moda Transportasi Kereta Api PT Kereta Api Indo…


           

KAI Dukung Mudik Gratis Melalui Moda Transportasi Kereta Api

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mendukung program mudik gratis yang diselenggarakan oleh berbagai pihak dalam rangka memberikan pelayanan mudik yang nyaman kepada masyarakat.

Yang pertama, ada program Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022 yang menyediakan total 15.130 tempat duduk KA Jarak Jauh. Mudik Gratis ini diselenggarakan oleh Kementerian BUMN dan BUMN yaitu Jasa Raharja dan KAI.

KAI sendiri menyediakan sebanyak 470 tempat duduk untuk mudik gratis pada program ini menggunakan KA Tawang Jawa Tambahan relasi Pasar Senen – Semarang Poncol keberangkatan 27 April 2022. Respon masyarakat sangat baik, terlihat dengan okupansinya yang telah terisi 100%.

KAI mendukung program mudik bareng dengan kereta api yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan Jasa Raharja ini. Program ini merupakan kolaborasi antar BUMN untuk melayani masyarakat yang ingin pulang ke kampung halamannya dengan perjalanan yang nyaman.

Secara keseluruhan, pada mudik gratis BUMN ini, KAI mengoperasikan 24 perjalanan KA dengan periode keberangkatan 27 April s.d 1 Mei 2022. Terdapat perjalanan KA dari Stasiun Pasar Senen menuju ke berbagai kota seperti Semarang, Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta, Jombang, dan Blitar. Adapun KA-KA yang KAI sediakan untuk kegiatan mudik bareng ini di antaranya Tawang Jaya (Pasar Senen – Semarang Poncol), Kertajaya (Pasar Senen – Surabaya Pasarturi), Jayabaya (Pasar Senen – Malang), Fajar Utama Solo (Pasar Senen – Solo Balapan), dan lainnya.

#Mudik2022
#VaksinasiBoosterMudikSehatNyaman
#MudikSehatNyamanBarengKAI
#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Menjaga jarak atau physical distancing telah menjadi salah satu kebiasaan yang h...