KAI Hadirkan GeNose di Stasiun Ada kabar baik nih, #Railfriends! Mulai 5 Februa…


KAI Hadirkan GeNose di Stasiun

Ada kabar baik nih, #Railfriends! Mulai 5 Februari 2021, KAI akan menghadirkan GeNose sebagai alternative screening Covid 19 bagi pelanggan kereta api. Untuk sementara, layanan ini baru akan tersedia di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Yogyakarta.

GeNose adalah hasil inovasi dari Universitas Gadjah Mada, asli karya anak bangsa loh #Railfriends! Alat ini mempunyai beberapa keunggulan, yaitu harganya yang terjangkau, serta memiliki akurasi sebesar 93-95%, dan hasilnya dapat dengan cepat diketahui karena hanya butuh waktu kurang lebih 3 menit. GeNose juga sudah mendapat ijin edar dari Kemenkes pada 24 Des 2020.

Penyediaan layanan GeNose Test di stasiun merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan serta wujud komitmen KAI untuk mendukung program pemerintah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat pada moda transportasi umum.

Jangan lupa untuk terus patuhi 3M ketika bepergian dengan kereta api ya, #Raifriends!

#KAIHadirkanGeNose
#BanggaGeNoseBuatanIndonesia


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Hari Pelanggan Nasional Selamat hari pelanggan nasional. Semoga KAI terus dapa...