KAI menjadi salah satu BUMN yang menerima PMN dari Pemerintah. PMN ini akan digu…


     

KAI menjadi salah satu BUMN yang menerima PMN dari Pemerintah. PMN ini akan digunakan untuk menjalankan amanah Pemerintah pada proyek strategis nasional, yaitu LRT Jabodebek dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Adanya dukungan tambahan PMN ini diharapkan dapat mewujudkan penyelesaian kedua proyek strategis nasional tersebut.

Penandatanganan Letter of Commitment PMN tersebut dilakukan oleh Dirut KAI, Didiek Hartantyo, disaksikan oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Menteri ATR/BPN Sofyan A Djalil pada Kamis (30/12) di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta.

“KAI berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan PMN kepada KAI, sehingga KAI dapat melanjutkan proyek-proyek Strategis Nasional yang ditugaskan kepada KAI ini,” ujar Didiek.

KAI akan mengelola PMN sesuai Good Corporate Governance, akuntabel dan transparan yang, serta dapat dipertanggungjawabkan kepada seluruh masyarakat.

#Keretaapikita
#UangKita
#UangKitaBuatApa
#IniPunyaKita
#APBN2021
#JagaAsetNegara


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Beradaptasi adalah cara manusia untuk bertahan hidup sejak dulu. Mentoleransi ke...