KAI Minta Masyarakat untuk Tertib dan Jaga Fasilitas Stasiun KAI menyayangkan a…


 

KAI Minta Masyarakat untuk Tertib dan Jaga Fasilitas Stasiun

KAI menyayangkan adanya kejadian brutal yang dilakukan suporter sepakbola di Stasiun Manggarai pada Minggu (24/7). Suporter sepakbola melakukan penerobosan gate KRL Stasiun Manggarai untuk mencari suporter sepakbola lainnya.

Selanjutnya, KAI akan melakukan langkah-langkah pencegahan bekerjasama dengan TNI, Polri, dan Aparat Kewilayahan. KAI juga akan mengambil tindakan tegas kepada siapa saja yg merusak fasilitas yang ada di stasiun maupun fasilitas lainnya.

KAI meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan, menjaga ketertiban, menjaga fasilitas stasiun karena layanan kereta api merupakan fasilitas umum.

Kejadian tersebut diduga dipicu oleh gesekan antar suporter sepakbola yang sebelumnya terjadi di Stasiun Jatinegara. Meski demikian, tidak ada kerusakan yang terjadi pada kejadian tersebut. Petugas stasiun juga bersiaga untuk tetap mengamankan layanan Commuterline.

KAI komitmen untuk selalu memastikan fasilitas layanan publik selalu dlm kondisi yg terjaga guna mmberikan kenyamanan pada pelanggan ,serta selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan perjalanan kereta dalam setiap layanannya. Setiap pelanggan diharapkan untuk dapat mematuhi aturan dan arahan dari petugas agar ketertiban dapat selalu terjaga.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, pernah nggak sih kamu merasa jenuh setelah beraktivitas? Apalagi kala...