KAI Resmikan Bangunan Peron Baru Stasiun Padang #Railfriends, KAI meresmikan p…


       

KAI Resmikan Bangunan Peron Baru Stasiun Padang

#Railfriends, KAI meresmikan pembangunan peron baru dan ruang tunggu penumpang berfasilitas modern untuk penumpang yang akan berangkat maupun tiba di Stasiun Padang(15/01).

Fasilitas baru dengan luas bangunan 1.540 m2 tersebut meliputi peron baru dan ruang tunggu penunpang dengan desain modern, pendingin ruangan (AC), area bermain anak, toilet yang nyaman dan modern, mushola, ruang pos kesehatan dan laktasi, tenant area, dan bangunan luas yang dapat menampung lebih dari 500 penumpang.

Selain itu, bagi pengguna jasa transportasi kereta api yang membawa kendaraan, disediakan fasilitas lahan parkir seluas 600 m2. Lahan tersebut dapat menampung hingga 30 kendaraan roda empat dan 50 kendaraan roda dua.

Bangunan peron baru dan ruang tunggu penumpang dikhususkan pada saat ini untuk pelayanan penumpang KA Minangkabau Ekspres relasi Pulau Aie – Padang – Bandara Internasional Minangkabau (PP), dan nantinya memungkinkan dapat digunakan pada KA lainnya yang singgah di Stasiun Padang.

#keretapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Hai Teman MRT, bulan September naik MRT, dapatkan Cashback 50% dengan bayar paka...