KAI Siap Dukung Gerakan Nasional Kembali ke Angkutan Umum dengan Optimalkan LRT …


           

KAI Siap Dukung Gerakan Nasional Kembali ke Angkutan Umum dengan Optimalkan LRT Sumatera Selatan

#Railfriends, KAI mendukung program Kementerian Perhubungan yaitu Gerakan Nasional Kembali ke Angkutan Umum (GNKAU) dengan mengoptimalkan LRT Sumatera Selatan agar menjadi moda transportasi pilihan masyarakat di Kota Palembang.

Sebagai wujud dukungan tersebut, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo beserta Direktur Niaga KAI Dadan Rudiansyah dan jajaran turun langsung meninjau layanan LRT Sumsel dari Stasiun LRT Bandara menuju Stasiun Polresta, Sabtu (5/3).

Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan LRT Sumsel, sebagai operator KAI bersama Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel (BPKARSS) akan menyediakan area komersial di stasiun-stasiun sehingga pelanggan akan semakin nyaman saat berada di stasiun. Beragam tenant akan KAI coba hadirkan utk menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan. Dalam rencana tersebut, KAI akan berkolaborasi dengan BPKARSS sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan.

Dukungan KAI lainnya bersama BPKARSS untuk program GNKAU yaitu dengan menyediakan kartu berlangganan LRT Sumsel. Kartu berlangganan LRT Sumsel tersebut dibagikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), mahasiswa, dan pelajar agar menggunakan transportasi massal sebagai transportasi pilihan utama.

Kartu berlangganan tersebut juga telah terintegrasi dengan moda transportasi lainnya untuk kemudahan pelanggan dalam berpindah antramoda. Selain digunakan untuk naik LRT Sumsel, kartu tersebut juga dapat difungsikan untuk naik Bus Rapid Transit (BRT), dan Angkutan Kota (Angkot) di Kota Palembang.

#keretaapikita
#AyoNaikKereta


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Mempermudah perjalanan Kamu dengan Tap and Go! Gunakan kartu KMT, Flazz, Tap Cas...