KAI Siap Operasikan KA Sesuai Protokol Kesehatan pada Natal dan Tahun Baru 2022 …


 

KAI Siap Operasikan KA Sesuai Protokol Kesehatan pada Natal dan Tahun Baru 2022

#Railfriends, pada masa Natal dan Tahun Baru 2022 KAI akan tetap mengoperasikan kereta api untuk membantu konektivitas masyarakat yang ingin bepergian dengan aman dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin sesuai ketentuan dari pemerintah.

Pada periode 17 Desember 2021 hingga 4 Januari 2022, KAI akan mengoperasikan 7.246 perjalanan KA dengan rincian 3.190 perjalanan KA Jarak Jauh dan 4.056 perjalanan KA Lokal. Setiap harinya, rata-rata KAI akan mengoperasikan 381 perjalanan KA dengan rincian 168 perjalanan KA Jarak Jauh, dan 213 perjalanan KA Lokal.

Untuk perjalanan KA Jarak jauh, KAI menyediakan rata-rata 72 ribu tiket KA Jarak Jauh per hari untuk mengantisipasi kebutuhan dari masyarakat yang akan bepergian. KAI belum melakukan penambahan perjalanan KA, karena masih mengamati minat dari masyarakat.

Nah untuk memastikan pelayanan berjalan dengan lancar, protokol kesehatan diterapkan secara disiplin, serta memastikan sarana dan prasarana kereta api dalam kondisi yang andal pada masa Natal dan Tahun Baru 2022, para pegawai KAI juga akan melakukan posko di berbagai daerah nih #Railfriends.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Sayembara Desain Jalur Sepeda Terproteksi dari @jalanbaru.jkt @dishubdkijakarta...