KAI Tambah Stasiun Layanan Rapid Test Antigen KAI kembali menambahkan jumlah st…


KAI Tambah Stasiun Layanan Rapid Test Antigen

KAI kembali menambahkan jumlah stasiun yang melayani Rapid Test Antigen loh #Railfriends. Hingga saat ini (28/12) sudah terdapat 27 Stasiun yang dapat melakukan rapid test.

Adapun stasiun yang melayani yaitu Stasiun Gambir, Pasarsenen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Semarang Tawang, Semarang Poncol, Tegal, Purwokerto, Kutoarjo, Kroya, Lempuyangan, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Jombang, Kediri, Kertosono, Mojokerto, Surabaya Gubeng, Surabaya pasarturi, Malang, Sidoarjo, Jember, dan Ketapang.

Layanan ini dapat untuk pelanggan yang sudah memiliki kode booking tiket dengan harga Rp. 105.000. Calon pelanggan juga dapat menggunakan hasil Rapid Tes Antigen dari Rumah Sakit atau Klinik yang terpercaya lainnya.

Sesuai SE Kemenhub No 23 Tahun 2020, Pelanggan KA Jarak Jauh di Pulau Jawa keberangkatan 22 Desember s.d 8 Januari 2021 diharuskan menunjukkan surat keterangan hasil Rapid Test Antigen Negatif yang berlaku selambat-lambatnya 3 hari sebelum tanggal keberangkatan (H-3). Selain itu pelanggan juga dapat menggunakan Swab Test PCR Negatif paling lambat 14 Hari sebelum keberangkatan (H-14)

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Masih ada #BerkahRamadanMRT untuk kamu nih Teman MRT.Hanya dengan 1443 Marti P...