KAI Terapkan GCG dalam Tertibkan Aset Perusahaan #Railfans, dalam melakukan pen…


 

KAI Terapkan GCG dalam Tertibkan Aset Perusahaan

#Railfans, dalam melakukan penertiban aset perusahaan yang tersebar di beberapa wilayah, KAI selalu mengedepankan menerapkan prinsip Good Corporate Gover Governance (GCG) baik itu melalui jalur mitigasi (hukum) dan non-litigasi.

Aset-aset tersebut seluruhnya harus dikuasai kembali oleh perusahaan agar dapat dioptimalisasi untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan dan bagi negara.

Dalam hal penertiban melalui jalur non litigasi, penyelamatan aset tersebut dilakukan setelah melalui beberapa tahapan guna memastikan seluruh proses dilakukan sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Melalui penertiban yang sesuai prosedur tersebut, KAI berhasil mengamankan aset perusahaan dengan optimal. Selama 2021, KAI telah melakukan penertiban aset seluas 624.959 m2.

“KAI berkomitmen untuk selalu menjaga seluruh aset yang dimiliki perusahaan agar dapat terus memberikan manfaat bagi KAI dan masyarakat luas,” tutup Joni.

#keretaapikita
#PTKAI


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  #RekanCommuters , pada bulan November ini mulai tampak ada peningkatkan jumlah p...