KAI Terbitkan Obligasi dan Sukuk Senilai Rp3T #Railfriends, KAI mengumumkan re…


 

KAI Terbitkan Obligasi dan Sukuk Senilai Rp3T

#Railfriends, KAI mengumumkan rencananya untuk menerbitkan obligasi melalui instrumen obligasi dan sukuk dengan skema Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) pada 14 Juli 2022.

Total Nilai Emisi obligasi dan Sukuk ini adalah sebanyak-banyaknya Rp3.000.000.000.000 (tiga triliun rupiah) dengan tenor obligasi 3 tahun, 5 tahun, dan 7 tahun.

Dana Obligasi dan Sukuk tersebut akan digunakan untuk pengembangan angkutan batu bara Sumatera bagian selatan sebesar Rp1,815 triliun, pembayaran jatuh tempo obligasi I tahun 2017 seri A sebesar Rp1 triliun, dan pengadaan sarana KA Bandara Internasional Adi Soemarmo (BIAS) sebesar Rp185 miliar.

Penawaran umum kali ini tentunya akan digunakan sebaik mungkin oleh perusahaan dalam rangka peningkatan angkutan kereta api, terutama angkutan barang serta angkutan penumpang.

KAI akan terus berupaya untuk menjadi pilihan utama moda transportasi penumpang maupun logistik di Indonesia saat ini serta masa yang akan datang. KAI juga siap untuk menyongsong hal tersebut dengan secara kontinu meningkatkan kompetensi didukung oleh kemampuan kolaborasi dan perencanaan yang baik.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, mau belanja dipenghujung akhir tahun ini?Ada penawaran spesial buat...