KAI Tunda Peluncuran KA Nusa Tembini #Railfriends, peluncuran KA Nusa Tembini (…


 

KAI Tunda Peluncuran KA Nusa Tembini

#Railfriends, peluncuran KA Nusa Tembini (Cilacap – Yogyakarta pp) yang rencananya akan dilakukan pada 2 Juli 2021 ditunda. Penundaan ini disebabkan karena tengah meningkatnya kasus Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia. Penundaan ini juga bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Kami memohon maaf kepada masyarakat yang telah menantikan kehadiran KA Nusa Tembini ini dan akan segera mengumumkannya kembali ke masyarakat terkait peluncuran KA Nusa Tembini jika kondisi sudah mulai membaik.

Bagi masyarakat yang telah membeli tiket KA Nusa Tembini, bea tiket akan dikembalikan 100%. Proses pembatalan dapat dilakukan sampai dengan H+30 dari tanggal yang tertera pada tiket di seluruh stasiun yang melayani penjualan tiket, baik KA Jarak Jauh maupun KA Lokal.

Masyarakat yang telah membeli tiket tersebut juga akan dihubungi oleh Contact Center 121 terkait proses pembatalan tiketnya.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Teman MRT, tahu kah kamu kalau di Stasiun Blok M BCA mempunyai jembatan langsung...