KAI Turut Sukseskan Program BUMN Hijaukan Indonesia #Railfriends, KAI turut men…


           

KAI Turut Sukseskan Program BUMN Hijaukan Indonesia

#Railfriends, KAI turut menyukseskan program BUMN Hijaukan Indonesia dengan melakukan penanaman 38 pohon di Stasiun Bandung. Program ini ditujukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan dapat menangkal polusi udara.

Langkah penghijauan di stasiun juga dilakukan dengan pembuatan taman-taman di area stasiun yang merupakan bagian dari peningkatan pelayanan kepada para pelanggan.

Selain penghijauan di kawasan stasiun, KAI juga telah memberikan bantuan pelestarian alam di sejumlah daerah melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Di tahun 2021 ini, KAI telah menyalurkan TJSL bantuan pelestarian alam dengan total Rp245.500.000 atau sebanyak 13.050 batang pohon.

Ke depan, KAI akan terus melakukan penghijauan dengan melakukan penanaman ribuan batang pohon di berbagai daerah dalam rangka bantuan pelestarian alam.

Semoga gerakan ini dapat memberikan kontribusi dalam upaya mengurangi pemanasan global sekaligus membantu pencapaian target emisi 0 pemerintah pada tahun 2060 ya #Railfriends!

#keretaapikita
#BUMNHijaukanIndonesia


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  #rekancommuters layanan KRL di Kota Yogyakarta hingga Kota Solo sesaat lagi akan...