Kapasitas dan Fasilitas LRT Jabodebek Halo Railfriends! Ada kabar gembira nih, …


             

Kapasitas dan Fasilitas LRT Jabodebek

Halo Railfriends! Ada kabar gembira nih, di tahun 2022 mendatang LRT Jabodebek direncanakan mulai beroperasi. Nantinya LRT Jabodebek akan mampu mengangkut 708 penumpang pada kondisi normal load dalam 1 trainset yang masing-masing terdiri dari 6 car / kereta.

Susunan rangkaian dalam satu trainset terdiri dari MC1-M1-T1-T2-M2-MC2 dimana kereta M terdapat traksi motor sedangkan T tidak terdapat traksi motor.

Selain itu untuk memberikan kenyamanan yang maksimal kepada penumpang LRT Jabodebek juga dilengkapi berbagai fasilitas. Fasilitas tersebut diantaranya seperti tempat duduk penumpang, hand rest, hand grip, passenger informations system, passenger emergency call, AC, dan CCTV.

LRT Jabodebek juga ramah disabilitas loh Railfriends. Di dalam kereta disediakan tempat duduk prioritas termasuk space khusus untuk pengguna kursi roda. Penumpang pun tak perlu khawatir, di dalam kereta juga dilengkapi alat-alat keselamatan Nah itulah penjelasan singkat mengenai kapasitas dan fasilitas LRT Jabodebek, keren dan bikin ga sabar untuk segera mencoba ya Railfriends!

#LRTJabodebek
#keretaapikitaa


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Kereta Penolong#Railfriends setelah kita membahas tentang kereta inspeksi kali...