Kapasitas KRL 60%, Upayakan Jaga Jarak #RekanCommuters sesuai aturan terbaru da…


 

Kapasitas KRL 60%, Upayakan Jaga Jarak

#RekanCommuters sesuai aturan terbaru dari pemerintah saat ini kapasitas pengguna kereta komuter tetap dibatasi. Saat ini KRL di Jabodetabek dan di Yogyakarta-Solo melayani pengguna dengan kapasitas 60%. Meski kapasitas naik, kami ajak Rekan Commuters tetap menjalankan protokol kesehatan terutama dalam menjaga jarak aman antar pengguna. Jaga jarak saat kita duduk dan berdiri di kereta serta di stasiun penting untuk dilakukan demi menjaga kesehatan kita bersama.

KAI Commuter senantiasa mengingatkan protokol kesehatan melalui marka-marka yang dipasang di kereta maupun stasiun, pengumuman suara, dan edukasi dari petugas agar dalam beraktifitas dengan KRL kita tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan. Selain itu dalam menambah kapasitas kursi yang dapat diduduki pengguna, KAI Commuter juga tetap memperhatikan upaya jaga jarak antar pengguna.

KAI Commuter tetap menjaga kebersihan dan sanitasi KRL dengan melakukan cuci kereta dan penyemprotan disinfektan rutin setiap kereta usai beroperasi. Kegiatan ini dilakukan setiap hari. Selama perjalan, petugas juga aktif menjaga kebersihan kereta dengan mengepel lantai dan membersihkan bagian-bagian yang sering disentuh pengguna dengan cairan pembersih dan disinfektan.

Kami juga menghimbau Rekan Commuters selalu gunakan masker dengan benar, pakai masker ganda atau masker dengan filtrasi maksimal untuk melindungi diri dan sesama pengguna. Serta, selalu patuhi marka-marka yang ada di KRL maupun stasiun. Jika kereta telah terisi sesuai marka, gunakan jadwal perjalanan kereta selanjutnya. Mari bertransportasi dengan tetap memperhatian prokes dan menjaga kesehatan bersama.

#KAICommuter

 


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Angkutan Motor Gratis #Railfriends, angkutan gratis sepeda motor dengan moda K...