Keluarga besar KAI Group dan khususnya KAI Commuter hari ini berduka atas wafatn…


                   

Keluarga besar KAI Group dan khususnya KAI Commuter hari ini berduka atas wafatnya Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari. Beliau wafat karena sakit di Jakarta pada  Minggu (27/6) pukul 10:00 WIB.

Almarhum Mukti Jauhari Bergabung di KAI sejak tahun 1993 dan selama 28 tahun berkarya di KAI Group, karir almarhum banyak berkecimpung dalam bidang teknis khususnya terkait sarana perkeretaapian dan teknologi informasi.

Pada Mei 2019 KAI menugaskan Mukti untuk memimpin PT Railink atau KAI Bandara yang mengoperasikan Kereta Api Bandara Soekarno Hatta di Jakarta dan KA Bandara Kuala Namu di Medan, Sumatera Utara. Selanjutnya pada 17 Maret 2021 almarhum diberi amanah sebagai Direktur Utama KAI Commuter dan bertugas hingga akhir hayatnya.

KAI kehilangan figur pemimpin yang hangat, pekerja keras, dan memiliki banyak ide untuk meningkatkan layanan KRL di masa pandemi ini. Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesehatan.

#kaicommuter


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  Kolaborasi KAI dan Pelindo IIIJumat (20/11), KAI dan Pelindo III sepakat untuk...