Kereta Ukur Baru KAI #Railfriends, kamu tau nggak, KAI punya kereta ukur baru, …


 

Kereta Ukur Baru KAI

#Railfriends, kamu tau nggak, KAI punya kereta ukur baru, loh! Kereta ukur baru ini akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan dan keselamatan perjalanan kereta api.

Kereta ukur baru ini punya beberapa keunggulan loh #Railfriends, yaitu menggunakan alat ukur tanpa menyentuh rel (dengan menggunakan laser), dapat mengukur keausan rel, dapat melakukan pengukuran terhadap jaringan listrik aliran atas, GPS untuk koordinat lokasi, dan memiliki kamera video monitoring.

Lalu bagaimana ya nasib kereta ukur yang lama? Tenang aja, kereta ukur EM-120 eksisting yang saat ini berlokasi di Dipo KA Ukur Bandung akan dikirim ke lokasi Prabumulih (untuk pengukuran wilayah Sumbagsel), kereta ukur HKPW yang saat ini berlokasi di Balaiyasa Prabumulih akan dikirim ke Tebingtinggi (untuk pengukuran wilayah Sumatera Utara). Sedangkan kereta ukur terbaru ini akan ditempatkan di Dipo Kereta Ukur Bandung.

#keretaapikita


****

Ikuti terus website informasi seputar kereta api jadwalkeretaapi.com. Disini anda akan menemukan informasi jadwal kereta api, jadwal krl, rute krl terbaru tahun 2022.

Sumber berita kereta api terbaru : Source

BACA JUGA :  KAI Tambah Layanan Rapid Antigen di StasiunKhusus untuk pelanggan yang sudah m...